Selasa, 26 Mei 2015

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum flipping Rumah

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum flipping Rumah

Ketika membalik properti kas dibuat di pembelian tidak ketika Anda menjual properti. Jadi, sering kali orang membeli properti dengan niat untuk mendapatkan keuntungan besar hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak bisa membuat uang tunai setelah semua renovasi karena harga pembelian properti adalah tinggi. Bila Anda membeli rumah Anda, Anda harus yakin bahwa Anda membeli rumah dengan uang tunai yang cukup untuk membuat renovasi.

Dapatkan pemeriksaan lengkap dilakukan pada rumah Anda. Dengan berinvestasi beberapa ratus dolar pada biaya ini Anda akan menghemat ribuan dalam masalah yang Anda tidak dapat melihat. Yayasan, Serangga, Kayu Rot, misalnya. Dengan mendapatkan pemeriksaan lengkap Anda dapat yakin bahwa Anda akan tahu hampir segala sesuatu yang salah dengan rumah sebelum nya terlambat. Dalam kontrak untuk properti Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki tujuh hari untuk mendapatkan pemeriksaan yang dilakukan, dan jika pemeriksaan mendeteksi isu-isu yang akan lebih mahal, Anda dapat keluar dari kontrak tanpa konsekuensi.

Jangan melakukan pekerjaan sendiri. Dapatkan sendiri kontraktor atau sejumlah sub-kontraktor dan telah pekerjaan selesai dengan cepat. Anda harus memiliki rumah Anda direnovasi secepat mungkin, bagi Anda untuk mendapatkannya di pasar dan mendapatkannya dijual. Seorang teman saya dan saudaranya mulai membalik, dan mereka juga melakukan semua konstruksi. Dia memiliki latar belakang konstruksi dan berpikir itu bisa membantu menyelamatkan ribuan, namun itu membawa mereka lebih dari empat bulan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan bahwa kontraktor akan memiliki pekerjaan selesai dalam sebulan. Tapi, mereka mencoba untuk menyimpan uang tunai pada flip pertama mereka dan melakukan semua pekerjaan pada waktu mereka off dan setelah bekerja, dan hanya butuh waktu lama. Pada flip kedua mereka mereka dipekerjakan kontraktor selama hampir segala sesuatu dan memiliki properti benar-benar siap dengan atap baru, ac baru, lantai kayu baru, dan lebih banyak hanya dalam tiga-hari. Mereka tidak perlu menghabiskan seluruh waktu mereka berfokus pada rumah dan mampu menghabiskan waktu yang mencari kesepakatan berikutnya. Ini adalah cara Anda mendapatkan kaya di real estate.

Saya harap informasi ini telah berguna dengan persyaratan dasar membalik properti. Jika Anda akan penelitian dan studi Anda akan membuat uang. Tapi, melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli rumah, dan pastikan bahwa Anda dapat menarik keuntungan pada kesepakatan Anda. Kemudian, mewujudkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar