Rabu, 27 Mei 2015

Tempat Terbaik untuk Hidup di Boston MA

Tempat Terbaik untuk Hidup di Boston MA

Karena saya duduk di sini dengan pesek saya di sofa menonton Boston Celtics bermain Miami Heat saya memutuskan saya akan berbagi dengan Anda tiga lingkungan favorit saya di Boston. Menjadi makelar lokal saya telah menghabiskan banyak waktu di semua ini Boston lingkungan dan memiliki kemewahan melihat kondominium dan rumah dijual di masing-masing lingkungan ini. Karena ini saya ingin berbagi dengan Anda sedikit lebih banyak tentang lingkungan saya nikmati di Boston. Jadi, jika Anda mencari untuk membeli real estate di Boston Massachusetts maka Anda mungkin harus tahu sedikit tentang tiga dari lingkungan terbaik Boston.

Oke, jadi di sini adalah tiga lingkungan favorit saya. Mereka adalah The North End, Beacon Hill dan ujung selatan. The North End, juga dikenal sebagai Boston Little Italy adalah lingkungan yang penuh dengan restoran, trotoar bata, jalan-jalan sempit dan warisan yang kaya dan budaya. The North End terutama terdiri dari kondominium dan bangunan apartemen multifamily. Harga khas untuk sebuah kondominium satu kamar tidur adalah sekitar $ 400.000 sedangkan harga khas untuk multifamily sebuah melayang sekitar $ 1,6 juta. The South End adalah lingkungan yang duduk tepat di sebelah selatan Back Bay. Sebagai lingkungan Boston muda ujung selatan telah dengan cepat menjadi salah satu lingkungan chicest Boston. Sebagian besar properti di kawasan ini terdiri dari kondominium mewah di brownstones dikonversi. Kondominium ini biasanya perdagangan dari 600 per kaki persegi untuk 800 per kaki persegi tergantung pada kondisi kualitas dan lokasi. Banyak dari kondominium di lantai kayu masa depan South Bend, ruang luar pribadi dan sejumlah kecil detail asli dan karakter.

Banyak orang juga tertarik untuk lingkungan ini karena keramahan anjing baik banyak asosiasi kondominium dan akses ke beberapa anjing terbaik Boston parks.Finally, kita memiliki Beacon Hill. Beacon Hill adalah salah satu lingkungan tertua dan paling bertingkat Boston dan menawarkan gas warga jalan bata menyala, banyak rumah-rumah bersejarah dan bangunan dan lokasi yang tak terkalahkan yang dekat dengan Boston Common dan pantai. Satu orang terkenal terkenal yang berada di Beacon Hill adalah John Kerry yang tinggal di bagian Beacon Hill dikenal sebagai Lewisburg Square. Orang-orang mencari untuk membeli sebuah kondominium di Beacon Hill harus mengharapkan untuk menghabiskan sekitar $ 350.000 untuk satu kamar tidur kondominium yang khas dan sampai $ 5 juta untuk dikenali a. Terima kasih telah membaca artikel ini. Kami harap Anda menemukan informasi ini bermanfaat pada Anda mencari tempat yang sempurna untuk tinggal di Boston.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar