Rabu, 27 Mei 2015

Dimana untuk Tinggal di Norwich

Dimana untuk Tinggal di Norwich

Bagi Anda yang ingin pindah ke Norwich ada sejumlah daerah yang berbeda dari kota yang Anda dapat hidup di.

Apakah Anda ingin membeli rumah untuk hanya diri sendiri atau mencari untuk membeli rumah untuk Anda dan keluarga Anda, banyak pinggiran kota dan daerah sekitarnya Norwich menyediakan banyak fasilitas dan jaringan transportasi sesuai dengan semua.

Bagi orang-orang yang bekerja di pusat kota dan seperti kehidupan kota, ada sejumlah apartemen dan kehidupan kota perkembangan baru dalam jarak berjalan kaki dari banyak toko-toko dan bisnis di pusat kota. Sepanjang sungai Wensum sebelah pengembangan Riverside dan Carrow Road adalah tempat-tempat seperti Cannon Wharf, Spooners Wharf dan Albion Mill yang semuanya memberikan pusat kota yang menakjubkan yang hidup dengan pandangan di sungai Wensum. Dalam lima menit berjalan adalah berbagai restoran, bar, pusat kebugaran dan supermarket yang berarti bahwa semua fasilitas berada dalam jarak yang sangat pendek. Banyak orang yang tinggal di sini bekerja dalam pusat kota Norwich yang hanya hitungan menit. Hidup di sini juga sangat populer dengan orang-orang yang secara teratur menggunakan kereta untuk mengunjungi tempat-tempat seperti London, Ipswich dan Cambridge sebagai stasiun kereta api Norwich hanya beberapa menit berjalan kaki.

Orang-orang yang lebih memilih untuk tinggal di luar pusat kota tidak diragukan lagi akan menemukan satu dari Norwich banyak pinggiran kota dengan selera mereka. Bagi orang yang ingin tinggal dekat dengan jaringan jalan dan memiliki akses yang mudah ke A11 dan A47 mungkin menemukan bahwa bidang Cringleford, Bowthorpe dan Eaton banding kepada mereka. Tinggal di daerah ini berarti bahwa Anda hanya menit dari arteri yang paling penting dari jaringan jalan Anglia Timur. Jika Anda seorang dosen atau mencari untuk belajar atau bekerja di Universitas, UEA berdasarkan antara Eaton dan Bowthorpe hanya menit dan menyediakan salah satu fasilitas olahraga terbaik di Timur. Untuk para profesional kesehatan di antara kita, rumah sakit Norwich dan Norfolk didasarkan antara bidang Cringleford dan Colney dan merupakan salah satu rumah sakit tersibuk di Inggris.

Banyak orang yang pindah ke Norwich, tidak hanya untuk kota yang indah dan atraksi tetapi juga untuk cewek Norfolk luar biasa indah yang berada dalam menit berkendara dari kota. Orang yang ingin akses mudah ke cewek bagi mereka akhir pekan hari baik keluar mungkin menemukan bahwa tinggal di daerah seperti Sprowston dan Catton lebih baik. Suburbs di sisi Norwich yang berpusat di sekitar jalan-jalan utama yang mengarah ke jantung cewek dan seterusnya Norfolk.

Jika Anda mencari untuk bekerja di bandara Norwich atau cenderung secara teratur menggunakan bandara Norwich, bidang-bidang seperti Catton, Drayton dan Hellesdon lebih dari cukup karena mereka hanya masalah menit dari terminal bandara.

Tidak peduli di mana Anda melihat atau memutuskan untuk tinggal di Norwich, satu hal yang pasti adalah bahwa itu adalah tempat yang bagus untuk hidup dan Norwich menawarkan berbagai macam hiburan, toko, fasilitas rekreasi dan transportasi ke seluruh Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar