Selasa, 26 Mei 2015

Dapatkah saya Berani Mortgage sebuah?

Dapatkah saya Berani Mortgage sebuah?

Ada satu ton manfaat untuk memiliki rumah Anda sendiri tetapi bisa mahal. Apakah Anda mampu rumah? Bagaimana jika Anda memiliki utang? Dapatkah saya belajar rasio utang saya sebelum saya mengajukan permohonan hipotek? Baca terus untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan besar.

Berapa banyak yang akan saya diizinkan untuk meminjam?

Itu pertanyaan yang sangat bagus, kami senang Anda bertanya. Sementara jumlah yang Anda akan disetujui untuk sangat spesifik untuk situasi Anda, ada beberapa hal yang dapat membuat Anda menjadi kasarnya apa hipotek Anda akan terlihat seperti:

Loan to Value (LTV) adalah persentase pinjaman Anda dibandingkan dengan nilai properti Anda sedang mempertimbangkan. Lender hanya akan membiarkan Anda meminjam hingga 80% dari nilai properti sebelum Anda akan diminta untuk membeli Mortgage default Asuransi (MDI). Dengan MDI Anda akan dapat meminjam hingga 95% dari nilai properti.

LTV (%) = ($ pinjaman hipotek) / ($ dari nilai properti)

Dengan asumsi Anda akan meminjam 80% dari nilai properti memberi kita cara lain untuk melihat ini adalah:

$ Pinjaman hipotek = 0,8 x ($ dari nilai properti)

Bagaimana bawah faktor pembayaran saya di?

Jika uang muka Anda kurang dari 20% dari harga tiket properti Anda akan diminta untuk membayar CMHC asuransi pinjaman hipotek.

Bagaimana jika saya memiliki hutang lainnya?

Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Sebagian besar dari kita membawa setidaknya beberapa utang. Anda tidak perlu menjadi utang bebas untuk mengajukan permohonan hipotek, tetapi Anda akan perlu untuk memenuhi kriteria sebagai berikut:

Anda harus memiliki total Debt Service (TDS) Jumlah kurang dari 40%. TDS adalah pengukuran berapa banyak pendapatan kotor Anda membuat per tahun dibandingkan dengan biaya kepemilikan rumah baru Anda ditambah hutang Anda yang lain. Itu adalah:

TDS = (biaya Beranda + Mobil Pinjaman + Hutang Kartu Kredit + Kredit Lain) / Pendapatan Kotor

Juga, Anda Gross Debt Service (GDS) Nomor perlu berada di bawah 32%. GDS adalah pengukuran biaya hidup yang Anda dibandingkan dengan pendapatan tahunan Anda, atau:

GDS = (Pajak Tahunan Mortgage Pembayaran + Property + Bunga + Condo Biaya + Pemanasan) / Pendapatan Tahunan Gross

Apakah Anda melihat sebuah rumah untuk dijual, kondominium untuk dijual atau untuk membeli tanah yang perlu Anda ketahui apakah Anda mampu membelinya! Menjadi pembeli rumah pertama kali bisa menakutkan dan membawa beberapa risiko.

Kami harap ini membantu ketika membuat keputusan untuk membeli properti berikutnya Anda! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi broker hipotek lokal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar