Kamis, 21 Mei 2015

Coral Gables Real Estate - The Best Property Sekitar Terindah Kota

Coral Gables Real Estate - The Best Property Sekitar Terindah Kota

Miami adalah tempat yang sempurna untuk tersesat, merasakan kehangatan dari alam, menyelam jauh ke laut dunia, dan menjelajahi tempat-tempat baru, warisan, seni, musik, dan budaya makanan. Miami real estate mewah telah menandai nilai yang signifikan di pasar internasional dengan menarik investor potensial. Coral Gables adalah 'The City Beautiful' dan 'Garden City' dengan pemandangan yang sangat hijau dan indah di real estate perumahan dan komersial. Infrastruktur kohesif dan harmonis dan gaya arsitektur Mediterania Revival adalah karakteristik unik dari Coral Gables real estate.

Ini telah dirancang sebagai kota internasional dengan lebih dari 140 perusahaan multinasional, hampir 20 konsulat dan kantor pemerintah asing. Kota dianggap 'pintu gerbang ke Amerika Latin'. Konektivitas mudah dengan Miami International bandara, pusat kota Miami dan Miami membuat itu tumbuh pusat bisnis. Kota ini memiliki jaringan yang kuat dari lembaga investasi, jasa profesional, kesehatan dan perbankan.

Selain itu, kantor pusat internasional untuk Del Monte Fresh Produce dan Bacardi yang terletak di Coral Gables. Konektivitas internasional langsung dengan Miami bandara internasional, Eropa, Amerika Latin dan kota-kota lain Miami keuntungan potensial. Ini adalah salah satu mutiara berharga dari real South Florida nyata dengan getaran kosmopolitan muda dan jiwa menenangkan kecantikan. The kelas dunia Coral Gables rumah dan kondominium telah dirancang untuk membawa Anda pengalaman yang luar biasa dari kualitas hidup dan mewah.

Ini adalah salah satu di antara masyarakat kaya canggih dan warisan dari South Florida memiliki sembilan sub-komunitas yang mencakup Cocoplum, Gables by the Sea, Old Cutler Bay, Snapper Creek Lakes, Deering Bay, Gables Estates, Journey End Tahiti Beach, dan Riviera Country Club / Kursus Golf. Coral Gables kondominium dan rumah harga berkisar dari $ 300.000 untuk $ 130.000.000. Lebar & terbuka jalan kuno, jalan-jalan pohon-pohon, air mancur dan jalan raya menyorot gambar konvensional kota.

Ini telah melihat perbedaan di peta kuliner dengan masakan lebar dan lezat. Peterbrooke Chocolatier adalah terkenal di dunia untuk keranjang yang biasa cokelat kustom, kura-kura pecan karamel, cokelat tertutup popcorn, dan pretzel. 'The City Beautiful' - Coral Gables adalah tempat yang ideal untuk waktu foodies Italia besar yang memiliki kasih sayang yang besar untuk masakan Italia. The kelas dunia Randazzo Little Italy memberikan nikmat Italia eksotis dengan mempersiapkan saus sendiri, dressing dengan bahan-bahan segar dan baik-baik saja.

Matheson Hammock Marina adalah populer tropis korban tidur gantung yang luar biasa menyenangkan berperahu, berlayar di tempat, bersepeda, berjalan, dan kegiatan pasisir rekreasi. The Castle Harbor Sailing School dan Red Fish Grill menyediakan pelatihan yang lengkap ini rekreasi menyenangkan. Venetian Pool adalah tanda tangan bersejarah Coral Gables memiliki Venetian gaya renang diukir dari batu karang bersama dengan kolam renang, gua, air terjun dan jembatan batu.

Biltomore bar adalah tujuan yang sempurna untuk koktail dan pecinta anggur menawarkan ramah lingkungan asap dengan 100 anggur dan koktail premium melayani dan jasa kapasitas makanan 15 kelompok. Nuansa mewah dilengkapi dengan spa Biltmore sangat canggih yang terletak di lantai tujuh dengan semua fasilitas spa dan pemandangan keindahan alam dari jendela lantai ke langit-langit.

The hijau Matheson Hammock Park dengan gaya kolam pantai, perahu peluncuran, marina dan perdana layang-layang-boarding tempat adalah daya tarik utama dari perumahan real estate dari Coral Gables. Coral Gables adalah tempat kunci dari kualitas hidup memiliki esensi menyenangkan seni, patung bersejarah, alam, petualangan, makanan, dan musik. Ramah lingkungan bisnis kota ini mendukung bisnis baru dan memainkan peran penting dalam ekspansi dan pertumbuhan mereka. Impian Anda menjadi kenyataan dengan rumah mewah, kantong-kantong dan real estat komersial Coral Gables.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar