Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Pedesaan atau Regional Australia Depan

Membeli Pedesaan atau Regional Australia Depan

Pemerintah Australia, serta negara dan wilayah masing-masing pemerintah, telah lama mendorong kedua pembangunan pedesaan dan regional. Berbagai hibah dan konsesi telah ditawarkan selama bertahun-tahun untuk membangun rumah baru di daerah tertinggal atau untuk memperbaiki rumah yang ada di daerah tersebut. Beberapa negara bagian dan teritori berkala menawarkan hibah relokasi daerah atau pedesaan.

Kualifikasi untuk Regional NSW Relokasi Hibah

Sejak 2011, pemerintah South Wales baru akan membayar orang untuk bergerak dari kota ke satu daerah. Hingga 2015, pembeli rumah dapat berpindah dari rumah Sydney metropolitan mereka untuk rumah di luar daerah metropolitan dan menerima $ 7.000 terhadap biaya rumah baru mereka. Untuk memenuhi syarat, rumah tidak dapat melebihi biaya sebesar $ 600.000. Pembeli harus dimiliki sebuah rumah di daerah metropolitan Sydney dalam 12 bulan sebelum pembelian dan fisik harus pindah ke daerah daerah. Daerah dapat apapun yang belum daerah resmi dinyatakan sebagai kawasan metropolitan Sydney.

Penerima hibah harus tinggal di rumah untuk setidaknya satu tahun terus menerus setelah pembelian, dan itu harus digunakan sebagai tempat tinggal utama. Pembeli rumah harus menjadi penduduk tetap atau warga Australia. Perusahaan tidak memenuhi syarat untuk hibah.

Membeli Rumah Pedesaan atau Tanah

Hukum Australia memiliki aturan khusus tentang zonasi pedesaan, apa tanah pedesaan dapat digunakan untuk dan ketika agen real estate tidak dapat membantu dalam penjualan bidang tanah. Tanah pedesaan adalah sebutan hukum yang dimaksudkan untuk kegiatan hortikultura, peternakan pertanian atau untuk menjaga ternak. Banyak rumah negara yang dibeli di lahan pedesaan yang pemiliknya tidak menyimpan ternak atau tanaman, tetapi penunjukan hukum tanah yang masih pedesaan.

Jika properti terdiri hingga 20 hektar, agen real estate dapat daftar properti dan membantu penjualannya. Namun, tanah yang lebih besar yang telah ditunjuk sebagai desa harus ditangani oleh Bursa dan Stasiun Agen dengan lisensi yang tepat. Periksa dengan Fair Trading untuk memastikan bahwa lisensi adalah saat sebelum melanjutkan dengan penjualan. Agen juga akan menangani transaksi ternak yang terjadi pada saat yang sama.

Ketika membeli lahan pedesaan, agen dapat membantu Anda dengan mencari tahu tentang kedalaman muka air, pemeliharaan jalan negara dekat bungkusan itu dan bagaimana utilitas akan dibawa ke paket. Tergantung pada jarak dari wilayah dari kota terdekat, Anda mungkin perlu menilai saat bepergian untuk layanan darurat.

Properti pedesaan mungkin datang tanpa persetujuan dewan untuk bangunan tambahan di properti atau untuk pembangunan perumahan sama sekali. Pastikan bahwa Anda memiliki persetujuan dewan untuk perbaikan dimaksudkan sebelum melakukan pembelian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar