Rabu, 27 Mei 2015

Fuengirola - Sebuah kota penuh warna Dengan Suasana Vibrant dan tempat yang besar untuk Beli Properti Bargain

Fuengirola - Sebuah kota penuh warna Dengan Suasana Vibrant dan tempat yang besar untuk Beli Properti Bargain
Fuengirola tidak diragukan lagi salah satu tujuan liburan paling populer di Costa del Sol. Terletak hanya 25 km dari Malaga bandara internasional dan hanya 30 menit perjalanan kereta api ke pusat kota Malaga, mudah diakses dengan kereta api, jalan atau bus. Kota pantai kosmopolitan ini sibuk menarik bagi berbagai orang yang berbeda karena pilihan yang sangat baik restoran, bar dan hotel. Kehidupan malam di daerah ini hidup untuk sedikitnya sebagai Fuengirola menawarkan beberapa diskotik dan klub terbaik di pantai. Namun, lebih jauh dari pusat Anda akan menemukan suasana yang lebih santai di mana keluarga akan dihibur di restoran lokal atau Anda dapat mengambil berjalan-jalan santai di sepanjang promenade indah. Jika Anda mencari untuk membeli properti di salah satu yang lebih tradisional Spanyol kota, namun tidak ingin berada jauh dari pantai, maka Fuengirola memiliki banyak properti murah yang ditawarkan saat ini.
Seperti kebanyakan kota-kota pesisir di Spanyol, Fuengirola dimulai sebagai sebuah desa nelayan kecil dan secara bertahap membangun ke resor sibuk liburan yang sekarang ini. Jika Anda menjelajah ke kota tua, namun Anda akan melihat bahwa itu telah mempertahankan karakter Spanyol tersebut. Di sini Anda dapat berjalan-jalan melalui jalan-jalan sempit dan Andalucian pergi berbelanja di butik-butik independen atau toko besar seperti El Corte Ingles atau Zara dan Mango. Ketika itu akan sangat panas di musim panas juga merupakan cara yang baik untuk mendinginkan di gang-gang berbayang dari pusat kota. Waktu Natal adalah waktu khusus di Fuengirola ketika seluruh kota diterangi oleh lampu ajaib dan dekorasi. Properties yang terletak di bagian kota cenderung apartemen tua tanpa kolam renang komunal dan biasanya ditempati oleh warga Spanyol. Namun, ada juga beberapa menakjubkan lini depan pantai apartemen untuk dijual di daerah ini dengan harga murah.
Jika Anda lebih memilih cara yang lebih santai hidup dan ingin membeli properti oleh laut maka Fuengirola memiliki salah satu pantai terbersih di Costa del Sol. Selama booming properti tidak banyak properti baru dibangun di Fuengirola dibandingkan dengan daerah-daerah lebih lanjut ke pantai dan oleh karena itu ditahan lebih pesona Spanyol tersebut. Kota ini juga memiliki pelabuhan yang indah damai dan jika Anda keluar awal cukup Anda akan dapat melihat nelayan lokal membawa menangkap mereka sehari-hari. Di sisi lain dari pelabuhan Anda akan menemukan marina olahraga dan rekreasi dengan lebih dari 225 tempat berlabuh. Serta berlayar, ada berbagai macam olahraga air termasuk scuba diving, ski air, parasailing atau ski jet. Dari sini Anda juga bisa pergi pada banyak kunjungan harian dengan perahu ke desa tetangga atau charter kapal pribadi Anda sendiri untuk memancing. Kaca dipercaya perahu naik sangat populer dengan pengunjung. Jika Anda sedang mencari properti yang tidak terlalu jauh dari pantai maka kami sarankan wilayah Carvajal. Ini adalah daerah yang tenang terletak sekitar 15 menit berjalan kaki menyusuri pantai dari pusat kota utama. Sebagai strip ini terletak tepat di pantai, apartemen di daerah ini biasanya memiliki pemandangan laut yang paling menakjubkan.
Restoran di dalam dan sekitar pantai menjual hidangan makanan laut yang paling menakjubkan seperti rosada a la plancha dan almejas segar (kerang) dimasak dalam saus bawang putih. Jika Anda terus ke selatan melewati pelabuhan maka akhirnya Anda akan tiba di Istana Fuengirola yang merupakan bangunan abad pertengahan yang indah bertengger di atas bukit. Di musim panas, kastil mempesona ini memainkan tuan rumah bagi banyak konser yang berbeda. Di belakang benteng adalah sebuah pusat perbelanjaan besar yang disebut Miramar sehingga jika terlalu panas di luar Anda dapat menghabiskan browsing sore melalui banyak toko-AC atau makan siang di salah satu bar tapas. Jika Anda ingin berbelanja maka Anda harus mengunjungi pasar Fuengirola yang berlangsung setiap hari Selasa di Recinto Ferial (tanah datar yang ditunjuk khusus untuk festival dan pasar). Di sini Anda dapat membeli berbagai barang dari tas, pakaian, hadiah, bahan makanan segar, dll
Seperti kebanyakan kota di Spanyol, Fuengirola terkenal untuk festival tahunan, atau ferias nya, yang mereka sebut di Spanyol. Feria utama mereka berlangsung pada pertengahan Oktober dan terletak di Palacio de Paz, daerah pasar malam besar di mana pasar mingguan juga diadakan. Ada banyak acara termasuk teater, konser musik, pameran kuda Andalucian dan pertunjukan tari. Pada bulan Mei ada juga populer Feria Internacional de los Pueblos (Festival Internasional) yang merupakan salah satu festival paling populer di Costa del Sol. Ini adalah acara multi-budaya spektakuler yang menampilkan banyak tradisional kostum, cerita rakyat dan musik dari kebangsaan yang berbeda dan kelompok etnis yang bertempat tinggal di Fuengirola. Lebih dari 30 negara mewakili tanah air mereka dengan menyediakan pengunjung dengan banyak makanan, minuman dan hiburan di mereka berwarna-warni "Casetas" (tenda). The Fuengirola Feria de los Pueblos adalah singkatan dari apa-apa ketika datang ke suasana, makanan, minuman, hiburan dan menyenangkan.
Minggu sebelum Minggu Paskah penduduk setempat juga merayakan Semana Santa (Pekan Suci) dengan prosesi di Fuengirola pada hari Kamis Putih dan Jumat Agung. Di dekatnya, Anda juga dapat mengunjungi spektakuler harian prosesi Semana Santa di pusat kota Malaga (yang terbesar di luar Sevilla) sebagai kereta sering layanan membawa Anda langsung ke semua tindakan.
Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Fuengirola jika Anda suka perubahan dari bersantai di pantai murni. Zoo Fuengirola adalah hari besar untuk semua keluarga dan terletak di jantung kota. Di sini Anda dapat berjalan melalui hutan tropis dengan vegetasi subur, sungai dan air terjun dan mengagumi banyak binatang yang berbeda dari seluruh penjuru dunia seperti buaya, harimau, lemur, gorila, orangutangs dan banyak lagi. Bullet bukti windows memungkinkan Anda untuk bangun dekat dengan spesies yang dilindungi atau Anda dapat menonton kagum pada mereka dari jembatan dan trotoar. Selama bulan-bulan musim panas Anda dapat memeriksa "Moonlight Visit" sebagai kebun binatang tetap terbuka sampai 01:00. Hanya 5 menit berjalan kaki dari pusat Fuengirola Anda akan menemukan Mijas Aquapark yang brilian hari lagi untuk semua voucher keluarga dan diskon biasanya diberikan di bandara atau di daerah penerimaan.
Fuengirola juga beruntung memiliki pusat berkuda sendiri. Jika Anda menyukai kuda-kuda Anda maka perjalanan ke Racho El Rengo akan menyenangkan Anda. Serta pelajaran naik, Anda juga bisa pergi pada perjalanan diselenggarakan di sekitar pedesaan lokal atau sepanjang sungai kering.
Fuengirola berada di jantung dari Costa del Sol dan untuk pegolf luar sana terletak hanya perjalanan pendek dari beberapa lapangan golf seperti Mijas Golf dan Torrequebrada. Jika Anda lebih memilih untuk tinggal di dekat sebuah resor golf maka kita memiliki banyak sifat golf untuk dijual yang dekat dengan Fuengirola. Ini adalah sebuah kota yang menarik yang telah mempertahankan popularitasnya dengan wisatawan Inggris selama lebih dari lima dekade sejak resor dikembangkan kembali di tahun 1960-an. Ini adalah kota tradisional yang sudah membesar citra buruk dan merupakan tempat yang bagus untuk membeli properti apakah Anda ingin hidup nya sepanjang tahun atau membeli rumah liburan. Di sinilah Anda akan menemukan penawaran nyata di jantung kota pesisir Spanyol sebagai harga properti apartemen dan vila bisa jauh lebih murah daripada di tempat lain di pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar