Kamis, 21 Mei 2015

Mendapatkan Terbaik Investor Mortgage Tingkat

Mendapatkan Terbaik Investor Mortgage Tingkat

Ketika memperoleh investasi real estat, Anda selalu ingin mendapatkan kesepakatan terbaik. Itu cukup banyak usah dikatakan dan dapat diterapkan untuk setiap akuisisi real estate. Tapi apa adalah tingkat hipotek terbaik? Apakah tarif terendah?

Tergantung pada kedua tujuan investasi dan investasi yang tersedia, kecuali jika Anda memiliki kubah penuh uang Anda mungkin ingin menggunakan uang orang lain. Bank. Tapi apa jenis program hipotek harus Anda dapatkan? Itu tergantung pada flip atau terus strategi.

Jika Anda akan membalik properti, dengan memperoleh rumah, memperbaiki itu dan menjual untuk keuntungan, tujuan Anda belum tentu tingkat terendah. Itu benar. Tingkat terendah adalah tidak ringan membimbing Anda ketika pembiayaan flip. Setelah semua, Anda tidak akan memiliki hipotek cukup lama untuk tingkat untuk membuat banyak, jika ada, dari dampak. Anda akan memperoleh, merombak dan menjual. Bahkan, jika Anda seorang investor berpengalaman Anda mungkin memiliki beberapa calon pembeli yang sudah dalam pikiran.

Strategi jangka pendek berarti tidak harus membayar diskon poin pada pinjaman Anda. Bahkan, hipotek terbaik untuk flip adalah hipotek tanpa biaya penutupan, pinjaman hipotek di mana tidak ada biaya pinjaman, hukum atau penutupan apapun. Ya, tarif tanpa biaya penutupan pinjaman lebih tinggi tapi sekali lagi Anda tidak akan menjaga pinjaman hipotek yang cukup untuk itu menjadi masalah.

Di sisi lain, jika Anda akan membeli properti dan berniat untuk tetap jangka panjang, kemudian mendapatkan tingkat hipotek terendah harus menjadi fokus Anda. Anda mungkin ingin membeli suku bunga turun dengan membayar titik atau dua pemberi pinjaman Anda. Satu hal biasanya akan mengurangi suku bunga oleh seperempat dari satu persen. Anda dapat melakukan matematika dengan petugas pinjaman Anda untuk menentukan berapa banyak, jika ada, poin yang harus dibayar pada pinjaman hipotek.

Mendapatkan harga bagi investor properti tidak berarti menemukan tingkat terendah di planet ini ... itu tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengan properti setelah dibeli.

1 komentar:

  1. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, BRENDA HARAPAN pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
    $ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (brendahope816@gmail.com)

    BalasHapus