Kamis, 28 Mei 2015

Sebuah Panduan Dasar untuk Pertama-Time Pembeli Rumah

Sebuah Panduan Dasar untuk Pertama-Time Pembeli Rumah

Membeli rumah pertama Anda sangat menarik, tapi sebelum Anda dapat mulai mendapatkan penawaran dari penggerak untuk melihat mana yang dapat menawarkan kesepakatan terbaik untuk mendapatkan barang-barang Anda dari rumah lama ke yang baru Anda, Anda harus mencari rumah baru Anda, menyepakati harga dan menandatangani gunung dokumen. Jika Anda hanya mencelupkan kaki Anda di perairan pembelian rumah, berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai.

Anda dapat mulai mencari rumah baru Anda di Internet, yang mana hampir 80% dari semua pencarian rumah dimulai. Anda dapat menelusuri melalui ratusan daftar, pergi tur virtual dan lingkungan penelitian dengan hanya dengan beberapa klik mouse. Pada titik ini, Anda mungkin sudah memiliki beberapa ide tentang apa yang Anda cari dalam rumah, sehingga Anda dapat mempersempit pencarian Anda turun secara signifikan oleh termasuk sifat-sifat yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Bila Anda menemukan beberapa rumah Anda tertarik untuk melihat secara langsung, maka Anda dapat menemukan agen real estate yang dapat membantu Anda melalui proses tersebut.

Ini benar-benar tidak butuh waktu lama untuk sebagian besar pemilik rumah pertama kali untuk melakukan pembelian pertama mereka setelah mereka membuat pikiran mereka untuk melakukannya. Anda harus dapat menemukan rumah dalam beberapa minggu jika Anda tidak pilih-pilih untuk titik yang tidak menyenangkan. Banyak pembeli hanya mengambil beberapa hari untuk memutuskan mana rumah mereka ingin menempatkan tawaran pada. Agen real estate dilatih untuk mendengar apa yang Anda butuhkan dan menunjukkan Anda hanya properti yang memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, sebagian besar agen melihat rumah pertama untuk memastikan itu bisa menjadi apa yang Anda cari.

Sangat mungkin bahwa Anda akan melihat banyak rumah pada hari-hari Anda pergi berburu rumah. Jumlah rata-rata rumah yang ditampilkan dalam sehari untuk pembeli pertama kali adalah tujuh. Anda benar-benar tidak dapat menyimpan lebih dari itu dalam memori Anda dan segera mereka semua akan mulai pencampuran bersama-sama. Sebagian besar pembeli rumah melihat antara 20 dan 30 rumah selama pencarian mereka dan mereka biasanya memiliki kesulitan mengingat spesifik tentang salah satu dari mereka.

Salah satu nasihat terakhir dari penggerak profesional untuk menemukan rumah pertama Anda adalah bahwa jika Anda menemukan sebuah rumah yang berbicara kepada hati Anda, membelinya. Studi menunjukkan bahwa ketika pembeli memiliki koneksi ke rumah, tidak peduli berapa banyak rumah ia melihat setelah itu, ia akan kembali ke rumah pertama dan membelinya. Ini dapat membuang-buang waktu, jadi jika Anda berpikir Anda telah menemukan rumah yang sempurna Anda, Anda mungkin memiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar