Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Properti di indah Brittany

Membeli Properti di indah Brittany

Daerah yang indah dari Brittany, atau Bretagne seperti yang juga disebut, adalah rumah bagi kota-kota Nantes, Rennes, Brest, Lorient, dll Berbatasan pantai Normandia adalah Mont Saint Michel, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO yang kedua paling banyak dikunjungi turis di Perancis setelah Paris. Saint Malo, La Pointe du Raz, Monts d'Arree dan Montagne Noire adalah salah satu lokasi yang paling indah di wilayah ini yang menarik jutaan wisatawan dari seluruh dunia, setiap tahun. Dalam penambahan, festival Vieilles Charrues (musik), Festival de Cornouaille (budaya) dan FĂȘte des filets Bleus (memancing) adalah karnaval boros yang menghasilkan suasana riang di wilayah dinyatakan damai dan tenang.

Mempekerjakan pengacara untuk membantu perjuangan Anda

Ketika Anda pergi ke Prancis dengan maksud membeli properti untuk dijual di Brittany, Anda harus tahu bahwa pengacara (notaires) memiliki aliran kontinu properti yang sedang dibuang oleh pewaris. Penjualan properti ini diiklankan dalam surat kabar, jadi pastikan Anda membeli sebuah koran lokal dan memahami iklan di dalamnya. Jika Anda memiliki kesulitan memahami bahasa Prancis, yang Anda jelas akan jika Anda tidak tahu bahasa, Anda akan tertarik untuk mengetahui bahwa agen di Brittany Estate fasih berbahasa Inggris.

Sebuah pencarian sederhana di Google untuk "Breton Immobilier", yang berarti 'agen real' akan daftar lebih dari 2.500 entri. Anda dapat memilih salah satu dan membuat segalanya lebih mudah untuk diri sendiri. Namun, harga yang dikenakan oleh agen yang relatif lebih tinggi daripada di Inggris. Para agen biasanya menemani Anda untuk mengunjungi properti dan lokasi mereka adalah rahasia yang dijaga ketat.

"Compromis de vente" dan "acte"

Pada menemukan properti yang menarik bagi Anda, agen akan meminta Anda untuk menandatangani perjanjian penjualan awal disebut "compromis de vente" sebelum Anda membeli properti di Perancis. Kecuali masalah tersembunyi (keburukan cache) yang tersembunyi di properti, Anda memiliki kewajiban hukum untuk menyelesaikan pembelian. Namun, Anda dapat membuat perjanjian bersyarat, pada mencapai izin perencanaan, misalnya, dan sejenisnya.

Anda akan dikenakan dengan biaya angkut pada skala hukum. Satu-satunya cara Anda dapat menghindarinya adalah dengan (ilegal) bersembunyi bagian dari nilai keuangan dari kesepakatan. Ini adalah hal yang umum, ini, dan notaire mungkin hanya meminta Anda jika ada bagian dari transaksi yang dilakukan "sous meja" (di bawah meja). "Acte" adalah istilah yang diberikan untuk penyelesaian kesepakatan dan itu adalah kesempatan yang sangat 'Prancis'. Kedua, pembeli dan penjual bertemu di kantor penjualan notaire dan alat angkut yang dibacakan. Notaire yang memeriksa apakah semuanya telah dipahami pada setiap tahap. Dan sekali kesepakatan dilakukan, Anda akan disajikan segelas sampanye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar